Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Ikut Konvoi Ke Gelaran Indonesia Vespa Day ke-73

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Ikut Konvoi Ke Gelaran Indonesia Vespa Day ke-73
Minggu, 28 April 2019 22:30
Angga M

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengisi waktu libur dengan mengikuti konvoi ke acara Indonesia Vespa Day ke 73 tahun yang bertempat di Green Park, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan (28/4). Riding dengan Vespa Sprint lawas berwarna silver dan berboncengan dengan puteranya, Anies riding bareng sekitar 2.000 pecinta Vespa yang turut meramaikan acara tersebut.

Gubernur DKI Jakarta ikut riding dari Motovilage di Jalan Antasari, sekitar jam 10:15 Wib, melewati Jalan Antasari melewati underpas dengan melewati sekolah highscope dan memutar di depan Cilandak Town Square, menuju puteran selanjutnya di Jalan Rancho, Jakarta Selatan.

Acara dibungkus dengan sembilan musisi yang hadir, dengan bintang tamu Disko Pantera, serta kontes modifikasi, gymkana dan Giant Vespa serta adanya beberapa lapak Vespa.

Baca Juga : Kawasaki Indonesia Kembali Membuka Pesanan Big Bike Pada Akhir April 2019

“Dengan adanya acara ini komunitas Vespa dapat memberikan edukasi keselamatan berkendara. Saya sangat suka dengan Vespa karena saya sudah menggunakan Vespa sejak SMA, sampai saat ini saya masih mempunyai Vespa Sprint 68. Biasanya saya setiap akhir pekan selalu berkeliling dengan menggunakan Vespa,” ujar Anies Baswedan.

Indonesia Vespa Days 2019

Ketua Pelaksana Vespa Days 2019, Om Beng berharap acara ini bisa menjadi ajang memelihara tradisi anak Vespa. "Adanya kekeluargaan dan persahabatan menjadi ciri khas kami, dengan tidak melihat matik, klasik dan era berikutnya listrik agar tidak ada batasan," ujarnya.

“Indonesia Vespa Day ke-73 dengan harapan ‘Vespa bersih rapi’ karena Vespa dengan tampilan standar juga banyak yang suka. Terima kasih juga untuk Gubernur DKI yang sudah hadir ke acara ini, karena kita juga disupport Dinas Pariwisata DKI untuk mensukseskan Enjoy Jakarta. Saya berharap bisa dijadikan agenda Enjoy Jakarta, karena tiap tahun selalu diadakan tetapi dengan konsep komunitas non formal,” lanjut Om Beng.

Baca Juga : JP Industries Luncurkan Helm Model Anyar, Harga Murah Meriah

Harapan itu diamini Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia. "Saya selalu suka acara ini dan PT Piaggio Indonesia, teman teman komunitas merayakan ulang tahun ini, tetapi teman teman komunitas tidak lupa mengapresiasi brand kesayangan mereka, seperti adanya surprise party, apa lagi ada Gubernur DKI yang ikut riding. Acara ini semakin berkembang dari tahun sebelumnya," seru Robby.

Indonesia Vespa Days 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.