<
 
Indonesia Motorcycle Show 2018 Siap Digelar, Apakah Honda & Yamaha Ikut?

Indonesia Motorcycle Show 2018 Siap Digelar, Apakah Honda & Yamaha Ikut?

Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS) yang diadakan setiap dua tahun sekali, akan segera di gelar pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC). Pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’ yang menampilkan sejumlah terobosan dalam industri kendaraan roda dua.

“Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan dan keparaktisan berkendara para pengendara. IMOS ini akan menghadirkan teknologi terbaru untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Baca juga: Pilihan Besaran Cicilan Honda BeAT Sporty, Mulai Dari Rp 764 Ribu

Yamaha Siap Gaet Pengunjung IIMS 2015

Yohannes Loman menambahkan, IMOS 2018 bisa menjadi ajang bagi pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama sama menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif. Selain menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penerimaan pajak, kontribusi posiif industri sepeda motor semakin besar dengan peningkatan ekposr ke manca negara.

IMOS 2018 yang kali ini disponsori oleh FIFGROUP sebagai platinum sponsor dan akan diiukti oleh 60 merek dari beberapa kategori yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang sudah tergabung dalam AISI.

Baca juga: Motor Rakitan Indonesia Soib Adventure Dibanderol Murah

Di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa dan Piaggio. Serta didukung dari berbagai produk pendukung otomotif yaitu Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Ohlins, M One, Ravenol, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gear, RSV Helmet dan merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id