<
 
Motor Rakitan Indonesia Soib Adventure Dibanderol Murah

Motor Rakitan Indonesia Soib Adventure Dibanderol Murah

Melalui distributor PT Hobby Motor Indonesia (HMI), motor adventure kelas menengah Soib dipasarkan ke masyarakat. Daya tarik ada pada model yang langsing, dengan posisi tinggi dan tidak terlalu besar. Motor berkapasitas 399 cc ini menggunakan pelek depan berukuran 21 inci dan belakang 18 inci dengan ban dual purpose.

Soib Adventure 400 menggunakan mesin berkapasitas 399 cc, SOHC, 4 stroke dan berpendingin oli, yang mampu menghasilkan tenaga 29,5 dk di 7.000 rpm dan torsi maksimal 32 Nm di 5.500 rpm. Soib Adventure 400 bisa berlari dengan kecepatan maksimal 140 km/jam, serta mempunyai kapasitas bahan bakar sebesar 18 liter.

Soib 400 Adventure

Untuk harga motor adventure berkapasitas 399 cc ini dibanderol Rp 65 juta, atau bisa dibeli secara on the road dengan kisaran Rp 72 on the road Jakarta. Untuk Anda yang berminat dengan motor Soib Adventure 400, bisa langsung sambangi ke dealer Hobby Motor yang bertempat di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hayo Tebak Ini Motor Apa? Sudah Diperkenalkan Loh!

“Soib Adventure 400 ini kami jual off the road dan on the road, jika konsumen ingin membeli off the road dibanderol Rp 65 juta, sedangkan untuk konsumen yang ingin membeli secara on the road, maka kami menjualnya di kisaran harga Rp 72 juta,” ujar Martin Sentosa, Marketing Hobby Motor.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id