Ini Bocoran Motor Baru Zero Motorcycles, Keren Bro!

Ini Bocoran Motor Baru Zero Motorcycles, Keren Bro!
Jumat, 11 Januari 2019 08:55
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat, Zero Motorcycles merilis teaser terbaru yang menandakan akan meluncurkan model dari Zero SR/F pada 25 Februari 2019. Uniknya dalam video teaser yang dikeluarkan hanya menampilkan bentuk lampu depan dengan layar hitam.

Dilihat dari keterangan video teaser yang dikeluarkan, bahwa Zero Motorcycles akan meluncurkan produk baru, Zero SR/F. Produk baru ini diklaim memberikan pengalaman baru dari motor sport fairing bertenaga.

Baca juga: Kejutan lagi, Honda Siap Luncurkan CB Series Retro

Dilansir dari Youtube Zero Motorcycles, video teaser yang diluncurkan mengambil bahan dasar dari model Zero SR, yang dapat menghasilkan tenaga sebesar lebih dari 60 dk. Menariknya bagian video yang dibahas adalah bagian lampu depan.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Tampil Keren, Cicilan Cuma Rp 1 Jutaan

Zero Motorcycles merancang bentuk lampu depan terbaru pada model SR/F, dengan keistimewaan empat lampu LED dan LED DRL. Kemungkinan bila dilihat dari peluncuran Zero SR/F akan menjadi motor listrik sport fairing. Pasalnya, sampai saat ini Zero Motorcycle belum memiliki model motor listrik yang menggunakan fairing.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.