Ini Tampang Sangar BMW R nine T Scrambler di GIIAS 2016, Bisa Dipesan Seharga Rp 620 Juta

Ini Tampang Sangar BMW R nine T Scrambler di GIIAS 2016, Bisa Dipesan Seharga Rp 620 Juta
Minggu, 14 Agustus 2016 12:05
Ilham Pratama

BMW Motorrad mempersembahkan model terbaru di Indonesia, BMW R nine T Scrambler di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City, Tangerang (11/8).

BMW R nine T memiliki semua syarat untuk menjadi sebuah scrambler, serta diciptakan khusus untuk penggemar kendaraan roda dua yang fanatic, purist, menginginan kebebasan dan kenikmatan berkendara sepeda motor, hingga mereka yang gemar modifikasi.

Ciri khas Scrambler, ban pacul, pipa exhaust di atas , ride height tinggi, dan posisi berkendara nyaman, memberikan pengendaranya kesenangan berkendara, baik di jalan raya maupun medan off-road sejak era 1950an hingga 1970an.

“Inilah Scrambler sesungguhnya, yang memiliki desain khas dari sebuah sepeda motor Scrambler. R Nine T Scrambler merupakan perpaduan sempurna desain klasik dengan teknologi terkini seperti fitur ABS dan ASC (Automatic Stability Control) sebagai fitur standar serta mesin boxer 1.200 cc khas BMW yang menghasilkan low center of gravity sehingga handling dan kenyamanan menjadi salah satu dari banyak keunggulan R Nine T Scrambler,” ujar Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.  

Model Scrambler ini mengandalkan mesin flat twin, boxer berpendingin udara klasik, berkapasitas 1.170 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 dk di 7.750 rpm juga torsi sebesar 116 Nm di 6.600 rpm.

BMW R Nine-T Scrambler, sudah dapat dipesan dalam ajang GIIAS 2016 dan memiliki banderol harga Rp 620 juta (off the road). (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.