Inilah Moge Baru Honda Berbasis Gold Wing, Benar-Benar Keren!

Inilah Moge Baru Honda Berbasis Gold Wing, Benar-Benar Keren!
Rabu, 18 Juli 2018 17:55
Angga M

Honda dikabarkan tengah mempersiapkan motor gede (moge) terbarunya berbasis Gold Wing 2018. Modelnya terinspirasi dari desain Valkyrie Rune serta sempat dipasarkan pada 2004. Motor gede terbarunya itu yaitu Honda Valkyrie.

Honda Valkyrie terbaru ini akan mendapatkan material berwarna krom serta lampu berbentuk segitga serta tidak menghilangkan riding position yang nyaman saat digunakan dalam perjalanan jauh.

Honda Valkyrie

Dikutip dari bikewale.com, kapasitas mesin Honda Valkyrie masih menggunakan mesin yang dipakai Honda Gold Wing dengan mesin enam silinder flat berkapasitas 1.833 cc. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga maksimal 116 dk dan torsi 167 Nm.

Baca juga: Inilah Pemilik Pertama Honda Gold Wing Di Indonesia

Untuk transmisi, Honda Valkyrie menggunakan DCT dengan tujuh percepatan dan enam percepatan manual yang juga digunakan Honda Gold Wing saat ini. Kabarnya, Honda Valkyrie akan diluncurkan pada 2020. Sebelum masuk produksi, Honda Global akan membuat versi konsepnya.

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.