Inilah Pemilik Kawasaki H2 Carbon Pertama & Satu-Satunya Di Indonesia

Inilah Pemilik Kawasaki H2 Carbon Pertama & Satu-Satunya Di Indonesia
Selasa, 20 Februari 2018 06:50
Angga M

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar serah terima motor Kawasaki H2 Carbon serta Unboxing yang hanya satu unit di Indonesia kepada sang pemilik yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Serah terima digelar di kantor Kawasaki Office Jl. Abdul Muis no 24, Jakarta Pusat (19/2).

Serah terima motor yang hanya satu unit di Indonesia, dilakukan pihak KMI kepada Amin Andrianto pembeli motor Kawasaki H2 Carbon dengan dilanjutkan unboxing yang disaksikan oleh media, blogger dan vlogger.

Sebagai satu-satunya pemilik H2 Carbon, Kawasaki memberikan 1 buah sertifikat khusus untuk Amin Andrianto yang diserahkan langsung oleh Michael C Tanadi, selaku Deputy Head & Sales Promotion PT KMI. Selain itu juga diserahkan official merchandise berupa premium produk seperti helm Shoei, 1 buah jaket Dainese, 1 buah miniature super charger serta microfiber khusus untuk mengelap motor H2 Carbon.

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Model Kawasaki H2 Carbon merupakan model limited edition. Disebut Carbon karena memiliki carbon fiber pada fairing atas dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon Fiber Reinforce Polymer) sehingga mirip dengan Ninja H2R,.

Selain itu juga ada penambahan electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang menggunakan Ohlins TTX rear shock.

Motor ini juga dilengkapi dengan spesial paint silver mirror, matte element, serta frame berwana hijau. Uniknya ada serial number plate, karena hanya diproduksi 120 unit di dunia, Indonesia mendapatkan 1 unit dengan serial number 72.

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Sekadar catatan kalau posisi handle grip lebih tinggi 20 mm dari standar clips on. Selain itu bar end yang lebih berat meredakan getaran pada handlebar sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Kini H2 Carbon dilengkapi dengan slipper cluth yang diaplikasikan dari ajang balap. Fungsinya membuat roda belakang tetap menapak di jalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari roda melompat atau tergelincir.

Kawasaki H2 Carbon dibanderol Rp 835 juta on the road Jakarta.

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.