Inilah Penilaian Spesialis Bodi & Warna Atas Ubahan Tampilan Skutik Khusus Pria

Inilah Penilaian Spesialis Bodi & Warna Atas Ubahan Tampilan Skutik Khusus Pria
Selasa, 30 Oktober 2018 09:30
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black. Karakter Street Style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Masih berdasarkan berita sebelumnya kalau desain stripe yang disematkan pada warna baru skutik murah meriah ini tampil berbeda dari varian warna lainnya, dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fiturnaked hand lebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho. Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah lebih dahulu beredar.

Baca juga: Honda Indonesia Resmi Luncurkan Honda BeAT Street Anyar, Inilah Besaran Harganya

Honda BeAT Street Warna Baru

Nah, ubahan pada skutik khusus pria tersebut mendapat penilaian dari spesialis bodi dan warna Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan. "Secara tampilan cukup meyakinkan bahwa skutik ini memang khusus pria, terlebih lagi warna hitam identik dengan kelir kaum laki-laki," jelas Hadi.

Pun begitu, Hadi memberikan masukan agar AHM lebih berani dalam mendesain motornya. "Aksennya terlalu minimalis, padahal anak-anak muda zaman sekarang banyak yang menginginkan corak atau motif lebih beragam," tutupnya.

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.