Inilah Perbandingan Harga Aerox 155 Doxou Version Dengan 'Saudaranya', Cuma Selisih Rp 200 Ribu

Inilah Perbandingan Harga Aerox 155 Doxou Version Dengan 'Saudaranya', Cuma Selisih Rp 200 Ribu

Dalam berita sebelumnya, Yamaha Aerox 155 VVA S-Doxou Version telah dibandingkan dengan sejumlah produk Honda yang harganya saling bersinggungan. Nah, kini giliran dari keluarga Yamaha sendiri.

Yamaha Indonesia sendiri membanderol  Aerox 155 VVA S Doxou Version senilai  Rp 27,650 juta. Bila melihat dari harga yang ditawarkan, maka akan bersinggungan dengan model Aerox 155 VVA tipe S.

Yamaha Doxou 2019

Bila melihat dari website resmi Yamaha Indonesia, maka selisihnya juga cukup tipis, yaitu hanya Rp 200 ribu lebih mahal tipe S Doxou Version. Pasalnya, harga Aerox 155 VVA tipe S sendiri hanya Rp 27,450 juta. Sementara kalau dibandingkan dengan Yamaha NMax Non ABS, selisih harganya cukup jauh karena pesaing Honda PCX CBS tersebut dibanderol Rp 26,9 juta.

Baca juga: Yamaha Indonesia Luncurkan Aerox 155 Doxou Version, Inilah Pesaingnya Bila Dilihat Dari Harga

Sekadar catatan kalau Yamaha Aerox 155 VVA S-Doxou Version sendiri merupakan konsep Asean yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina. Arti kata Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu ‘Dokosou’ yang artinya orisinalitas sebuah karya.

Sejatinya bukan Aerox 155 VVA S Doxou Version saja yang diluncurkan, tapi juga MX King 150 Doxou Version telah resmi beredar di Indonesia. ”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id