Inilah Setang Motor Universal Dengan Tiga Pilihan Warna Menarik

Inilah Setang Motor Universal Dengan Tiga Pilihan Warna Menarik
Rabu, 5 Desember 2018 18:20
Angga M

Mencari riding position ideal untuk skuter dan naked sport bisa dilakukan dengan beberapa cara. Optimalisasi posisi berkendara skuter dan naked sport memang kerap dijadikan incaran penggermar, karena cukup mudah untuk mengganti setang sesuai dengan keinginan masing-masing.

Bisa saja diganti dengan model setang fat bar atau setang jepit agar terlihat lebih sporty. Begitu pula setang universal disajikan dengan warna yang cerah seperti two-tone, gold dan blue chrome yang bisa dipasang di semua motor skuter dan naked sport. Setang universal dengan tiga warna pilihan ditawarkan di toko ARM Motor di bilangan Pulo Jahe, Jakarta Timur.

“Setang universal ini hand made produk ARM yang tersedia dengan tiga pilihan warna two-tone, gold dan blue chrome. Untuk harga Rp 550 ribu sudah termasuk dengan ongkos pasang,” ujar Angelika, Pemilik ARM Motor.

Baca juga: Ketika Pelek Karbon & Krom Membuat Tampilan Motor Makin Elegan

Untuk Anda yang berminat, bisa langsung ke toko yang bertempat di Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No.29, RT.10/RW.6, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, Jakarta. Atau bisa kontak terlebih dahulu di 081291992261.

Setang Universal

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.