Jadwal Yamaha Sunday Race Tahun Depan, Digelar Lima Seri

Jadwal Yamaha Sunday Race Tahun Depan, Digelar Lima Seri
Selasa, 25 Oktober 2016 09:10
Angga M

Yamaha kembali menyelenggarakan gelaran balap OMR YSR (One Make Race Yamaha Sunday Race) di tahun 2017 nanti. Acara yang dihelat selama dua tahun dari tahun 2015 sampai sekarang yang sangat memberikan antusias bagi tim dan khusunya komunitas (22/10).

Yamaha juga tidak melupakan Speed Shop maupun dari komunitas yang join di YSR, untuk meningkatkan skill tekhnis dari tekhnisi Speed Shop dan Komunitas R-Series. Yamaha sudah melanjutkan Workshop Yamaha Racing step 3, untuk membahas struktur system Injeksi sepeda motor di jelaskan langsung oleh Tommy Huang selaku Owner BRT di Flagship Shop Yamaha (Yamaha DDS Jakarta - Cempaka Putih).

Total peserta yang hadir sebanyak 28 peserta, yang terdiri dari kalangan Komunitas R-Series yang turun di ajang balap OMR Yamaha Suday Race. Seperti YROI, YARRCI, ROCK sebagai komunitas yang turun di R25, kemudian dari komunitas R15 ada TROW, R15CI dan R15IC.

Komunitas sangat antusias dengan edukasi yang diberikan oleh Yamaha yang di support dari pihak BRT (Bintang Racing Team). “Semua peserta cukup antusias, meskipun boleh dikatakan sebagai tekhnisi pemula. Mereka sangat baik dan ingin belajar, harapan saya teori yang sudah saya berikan dapat dijadikan panduan untuk bisa melakukan pengembangan motor Yamaha di event balap YSR maupun harian. Pesan saya jangan berhenti untuk belajar, teori dan praktek harus seimbang supaya mendapatkan hasil yang maksimal,“ ungkap Tommy Huang selaku Owner BRT.

Edukasi seperti ini sangat perlu bagi teknisi yang tadinya hanya mengerjakan motor harian sekarang setting motor untuk balapan. Karena saya lebih pegang motor YZF R25 jadi, saya berharap bisa di edukasi kembali perihal ECU terbaru untuk R25 yang sempat tadi di jelaskan oleh pak Tommy,“ tegas Bambang Ariengudi perwakilan dari Komunitas Rock R25.

“Saya mewakili Yamaha mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas dan bapak Tommy yang sudah membantu terlaksananya aktifitas edukasi ini. Yamaha melakukan edukasi ini sebagai bahan persiapan Komunitas meningkatkan skill Tekhnisinya yang ikut di balap YSR 2017 yang akan di gelar 5 putaran, untuk tekhnis regulasi akan kami informasikan segera, “ujar Robby Winaldy selaku koordinator dari gelaran Yamaha Sunday Race & Yamaha Cup Race PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 

RENCANA JADWAL BALAP OMR YSR 2017 :

Putaran ke-1 (18 – 19 Maret)

Putaran ke-2 (22 – 23 April)

Putaran ke-3 (15 - 16 Juli)

Putaran ke-4 (26 – 27 Agustus)

Putaran ke-5 (14 – 15 Oktober)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.