Ganteng-Ganteng Naik Sprint, Usung Edukasi dan Sharing Saat Kopdar

Ganteng-Ganteng Naik Sprint, Usung Edukasi dan Sharing Saat Kopdar

Salah satu klub Vespa Sprint yang dikenal dengan nama Ganteng–Ganteng Naek Sprint, menggelar sebuah talk show ala anak Vespa dibilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan (23/10). Berfokus pada konten bincang-bincang sesuai dengan semangat yang diusung klub yaitu art, education dan sharing.

Tema yang diangkat adalah “Membuat Event Vespa Itu Gampang” yang menghadirkan sebagai pembicara Agung dari group band Innocenti, Ayu event expert dari PT Piaggio Indonesia serta di moderator oleh om Beng penggiat Vespa.

komunitas vespa

“konsistensi untuk terus memelihara semangat menyelenggarakan acara Jakarta Mods May Day merupakan salah satu kuncinya. Jakarta Mods Mayday diselenggarakan pertama kali dari sebuah garasi pada tahun 2008, lanjutnya. Karena semangat konsistensi itulah hingga 2016 Jakarta Mods May Day bisa menjelma menjadi salah satu acara tahunan di Jakarta,” ujar Agung yang juga penggiat Jakarta Mods May Days dari Warrior Crew.

Lain halnya dengan mba Ayu, ia memberikan kiat bagaimana sebuah proposal acara Vespa dapat dilirik oleh pihak sponsor. Sponsor tidak banyak waktu untuk melihat sebuah proposal mengingat begitu banyaknya pengajuan proposal, untuk itu buatlah proposal yang simple namun padat. Proposal tidak perlu berlembar-lembar banyaknya, 3 halaman pertama merupakan kunci dari apakah sebuah proposal acara perlu dilanjutkan ketingkat pengambil keputusan di perusahaan.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 wib dan berakhir pada pukul 20.00 wib cukup banyak mendapat atensi dari penggemar Vespa di Jakarta dan sekitarnya, ditutup dengan lelang barang-barang spare parts serta asesoris skuter asal Italia tersebut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id