Jejak Rekam Honda Indonesia Sepanjang Semester I 2019, Lebih Banyak Penyegaran Produk

Jejak Rekam Honda Indonesia Sepanjang Semester I 2019, Lebih Banyak Penyegaran Produk

Sepanjang semester I (Januari-Juni) 2019 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia, sudah manjakan pencintanya dengan sejumlah produk, baik itu yang benar-benar baru, atau sekadar penyegaran.

Nah, berikut jejak rekam Honda Indonesia sepanjang semester I 2019. Mengawali 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaraan untuk New Honda Beat eSP dan New Beat Street eSP. Kedua skutik terlaris ini mendapat pilihan warna dan grafis baru. Grafis itu disebut agar membuat varian Beat series bisa mengeskpresikan gaya hidup aktif remaja masa kini.

Honda BeAT Street Warna Baru

Baca juga: Harga Honda Sonic 150R Terkerek, Tidak Semua Varian

Perubahan yang terlihat New Honda Beat eSP memiliki balutan grafis bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advance untuk tipe CBS-ISS. Bukan hanya grafis baru melainkan terdapat dua pilihan warna kombinasi baru yaitu warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Kemudian untuk New Beat Street eSP mempunyai desain premium hipster, cirinya grafis dan logo baru berwana orange. Grafis ini menambah kesan fun dan ekspresif. Sedangkan untuk pilihan warna, ada New Beat Street eSP Street Matte Black dan Street Silver.

Kejutan kedua terjadi ketika AHM untuk pertama kalinya meluncurkan skuter listrik terbaru di Indonesia, bertempat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Utara (31/1). Sebenarnya Honda PCX Electric bukan barang baru, karena skuter ramah lingkungan ini pernah dipamerkan di Gelaran Tokyo Motor Show 2017.

PCX Electric mempunyai tenaga dengan memanfaatkan baterai Li-ion yang bisa ditukar, dengan power yang dihasilkan sekitar 0,98 kW.

Honda PCX Electric

Selanjutnya di Bulan Maret, AHM memberikan penyegaran pada salah satu skutik favoritnya, yakni New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Penyegaran tersebut terdapat pada pilihan warna baru yang kini tampil lebih sporty.

Berikutnya, pada bulan April 2019, Honda X-ADV secara resmi diluncurkan AHM di Kemayoran, Jakarta Pusat (25/4). Skuter big bike Honda ini bergaya adventure yang berdesain tangguh, berperforma tinggi serta mempunyai fitur canggih di dalamnya.

“Kami menghadirkan Honda X-ADV di Indonesia untuk memberikan daya tarik para pencinta sepeda motor petualang, dengan model ini membuat pengendara tampil gagah namun terasa nyaman di berbagai kondisi jalan,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM, saat peluncurannya.

Honda X ADV

Baca juga: Honda X-ADV Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Honda X-ADV dihadirkan dengan empat pilihan warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver dan Mat Moonstone Silver Metalic. Untuk harga Honda X-ADV di kisaran Rp 435 juta sampai 450 juta.

Honda PCX ABS

Kemudian di bulan yang sama, Honda PCX 150 hadir dengan pilihan warna baru yaitu Magnificient Matte Brown atau cokelat doff. Penyegaran ini dilakukan AHM untuk menambah kesan premium pada skutiknya.

Kita tunggu berita semester kedua!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id