<
 
Jorge Lorenzo Berhasil Kalahkan Marc Marquez Di MotoGP Austria 2018

Jorge Lorenzo Berhasil Kalahkan Marc Marquez Di MotoGP Austria 2018

Jorge Lorenzo berhasil naik podium tertinggi di MotoGP Austria 2018, setelah melewati pertarungan sengit mengalahkan pimpinan klasemen MotoGP 2018, Marc Marquez yang harus puas finish di tempat kedua.

MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring didominasi kedua pembalap asal Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Kedua pembalap Ducati berhasil finish di tempat pertama dan ketiga di MotoGP Austria.

Jorge Lorenzo

Sejak dimulai start MotoGP Austria, Marc Marquez yang menjadi pole position berhasil dilewati oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso. Namun tidak berlangsung lama karena rekan satu timnya Jorge Lorenzo berhasil menempel Marc Marquez.

Baca juga: Valentino Rossi Kembali Mengeluh Di MotoGP Austria, Inilah Penyebabnya

Menjelang putaran terakhir Jorge Lorenzo berhasil menipiskan jarak dari Marc Marquez yang hanya selisih 0,5 detik. Alhasil, kerja keras Lorenzo membuahkan hasil menjelang putaran terakhir, Lorenzo berhasil melewati Marquez tetapi tidak berselang lama Marquez kembali memimpin perlombaan.

Putaran ketiga menjelang akhir Marc Marquez mampu melewati kembali Jorge Lorenzo. Pada putaran terakhir masih terjadi ketegangan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang saling mendahului, yang akhirnya Jorge Lorenzo berhasil menjadi pemenang di MotoGP Austria, sedangkan Marc Marquez harus puas di podium kedua.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id