Jorge Lorenzo: Saya Ingin Mengalahkan Marquez

Jorge Lorenzo: Saya Ingin Mengalahkan Marquez
Selasa, 8 Januari 2019 07:45
Hafiz Raka Wibisono

Jorge Lorenzo, pembalap yang baru saja bergabung dengan tim pabrikan Honda di MotoGP mengatakan akan belajar dari potensi yang dimiliki rekan tim barunya yaitu Marc Marquez.

"Kami memiliki beberapa kekuatan dan kelemahan, Marquez juga demikian, dan saya akan belajar dari kekuatannya," ungkap Lorenzo dalam laman Instagram @jorgelorenzo99.

Baca juga: Marquez Bakal Terus Bersinar Walau Tidak Dengan Honda

Pembalap kebangsaan Spanyol ini juga berharap Marc Marquez melakukan hal yang sama dengannya, yaitu belajar dari potensi yang dimiliki masing-masing. Hal ini diyakini dapat memberikan dorongan kepada pembalap lainnya.

“Hal tersebut dapat memberikan dorongan kepada pembalap lainnya," ungkap Jorge.  

Baca juga: Adu Murah Empat Motor Merek Asal Jepang Di Indonesia, Hasilnya Mengejutkan!

Lebih lanjut Jorge juga berharap Marc dapat mengalahkan dirinya, begitupun sebaliknya. Dirinya meyakini hal tersebut dapat meningkatkan performa timnya dan memberikan hal-hal baru dalam teknis.

"Aku ingin mengalahkan Marquez dan ia juga ingin mengalahkanku, dan itu selalu memberikan dampak dalam meningkatkan perfoma tim," tutup pembalap yang sudah mengantongi tiga gelar juara dunia MotoGP ini.

Kita tunggu saja laga Lorenzo dalam tim barunya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.