Jual Beli Motor Dengan Aplikasi Online, Bjsa Tukar Tambah

Jual Beli Motor Dengan Aplikasi Online, Bjsa Tukar Tambah
Kamis, 14 Maret 2019 08:35
Angga M

Otomoto Indonesia menghadirkan aplikasi terbaru untuk para pemotor yang dapat membantu proses transaksi jual-beli dan tukar tambah sepeda motor dengan nama Jubelmoto.

Jubelmoto sendiri sudah mulai beroperasi sejak 12 Februari 2019 dengan memberikan sejumlah keunggulan, di antaranya pilihan cara jual-beli motor yang lebih meyakinkan. Keuntungan yang didapat jika bertransaksi lewat Jubelmoto diberikan dua tawaran, berupa cash offer (tawaran pembelian tunai 1x24 jam) dan best offer (menunggu harga tawaran terbaik).

Baca Juga : Aksesori Yamaha MT-15 Sudah Bisa Dibeli, Cukup Terjangkau Kok

Baca Juga : Inilah Lima Fakta Menarik Sirkuit Mandalika, Dari Konsep Hingga Status Terindah di Dunia

“Kami mempunyai price engine atau smart inspection yang memberikan informasi dua perkiraan harga, satu harga jual ke end-user dan satu lagi harga jual ke dealer. Biasanya konsumen mau mencari harga motor harus dicari di marketplace atau referensi lain. Otomoto sudah mempunyai acuan harga yang lebih jelas dan mudah diakses,” ujar Marwoto Soebiakno, Founder Otomoto Indonesia.

Menariknya, Jubelmoto juga memiliki program ‘tukar tambah’ untuk konsumen yang ingin langsung membeli motor lagi setelah menjual motornya. Asyiknya, cara pembayarannya juga bisa disesuasikan secara tunai maupun kredit serta ditawarkan beberapa program promo menarik.

Jubelmoto bisa diakses lewat website otomoto.id, serta Facebook dan Instagram @jubelmoto.id. Kemudian untuk aplikasi Otomoto Indonesia sudah tersedia di Google Play store dan App Store.

Jubelmoto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.