Katros Garage Serahkan Give Away Kawasaki W175 Garuda Select di Parjo 2019

Katros Garage Serahkan Give Away Kawasaki W175 Garuda Select di Parjo 2019

Bagi para pecinta motor custom, mungkin sudah tidak asing dengan Katros Garage. Yap, bengkel yang sempat membuat motor untuk Presiden RI ini diketuai oleh Atenx Andi Akbar, yang juga aktif di YouTube. Tak heran, ayah satu anak ini beberapa kali membuat konten pemberian give away. Salah satunya, seperti Kawasaki W175 ‘Garuda Select’ yang satu ini.

“Kebetulan ada yang menawarkan dari My Supper Soccer untuk membuat give away, ternyata My Super Soccer juga menaungi tim sepak bola Garuda Select. Jadi tema motor ini disesuaikan dengan karakter tim sepakbola tersebut,” ujar Atenx sapaan akrabnya.

Beberapa waktu lalu, Atenx dan pihak panitia membuat kompetisi foto dan video mendukung tim ‘Garuda Select’ melalui Instagram, dengan cara terunik. Peserta dengan hasil terbaik pun akan mendapatkan Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi bergaya scrambler ini.

Ternyata bentuk support tersebut jatuh ke tangan Muhammad Basyir, dengan model rambut burung Garuda yang di upload di Instagram. Berkat model rambut tersebut, pria asal Sukabumi ini pun berhasil mendapatkan motor custom garapan Katros Garage.

“Waktu itu saya ikut kompetisi yang diadakan oleh My Super Soccer dan Katros Garage. Saya kirim foto sama video dengan rambut model burung garuda di belakang. Ternyata saya dihubungi lewat Instagram, dan dinyatakan sebagai pemenang. Wah saya kaget, gak nyangka, dan Alhamdulillah seneng banget pastinya,” ujar Basyir sapaan akrabnya.

Walaupun tampil minimalis, perbedaan yang paling menonjol pada motor ini adalah dari pemilihan warna yang menggunakan warna merah, persis seperti kostum kebangaan yang digunakan tim Garuda Select. Tak ketinggalan, beberapa aksen gold serta tulisan ‘Garuda Select’ di tangki kanan dan kiri turut diaplikasikan pada motor ini.

Beberapa detail lain seperti sokbreker upside down keluaran Scarlet, setang aftermarket 7/8, sokbreker belakang DBS, hingga penggunaan ban Shinko Adventure Trail E-805 pada bagian depan dan belakang, sepertinya berhasil mendongkrak tampilan menjadi lebih sangar.

Tak ketinggalan, beberapa parts garapan Katros Garage seperti knalpot, jok, cover karburator hingga spakbor depan belakang, juga turut diaplikasikan pada motor yang telah menjadi milik Basyir ini.

Wah asyik banget ya!.

W175 Garuda Select

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id