Yamaha Vega Force Dua Punya Warna Baru yang Lebih Sporty

Yamaha Vega Force Dua Punya Warna Baru yang Lebih Sporty
Senin, 8 Juli 2019 17:45
Brian

Yamaha Vega Force sebagai salah satu produk motor bebek Yamaha mendapatkan sentuhan warna baru. Warna dan striping yang baru di Vega Force ini membuat tampilannya makin sporty dibandingkan sebelumnya.

Warna baru dari Yamaha Vega Force adalah Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam. Selain itu pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam. 

Baca Juga: Yamaha Masih Pertimbangkan Hadir di GIIAS 2019

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulis, Senib (8/7).

Warna Baru Yamaha Vega Force


Soal spesifikasi, Yamaha Vega Force masih menggunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Baca Juga: Komparasi Honda Genio vs Yamaha Fino, Tawarkan Desain Elegan

Kehadiran warna baru padaYamaha Vega Force tidak merubah harga banderol yang ditawarkan sejak awal. Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.