Kawasaki H2 Bakal Punya Adik, Ninja S2 Pakai Supercharger juga

Kawasaki H2 Bakal Punya Adik, Ninja S2 Pakai Supercharger juga
Jumat, 25 September 2015 16:50
Okky Zulham Hadi

Meskipun Kawasaki H2 belum lama hadir ke dunia, namun Kawasaki ternyata sedang mengandung adik dari motor yang mengusung supercharge tersebut. Pabrikan motor yang identik dengan warna hijau ini tengah mengerjakan motor supercharge 650 cc.

Seperti yang lansir majalah terbitan Jepang, Young Machine mengklaim bahwa motor ini akan dipamerkan di ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show pada akhir Oktober mendatang.

Motor supercharged terbaru ini akan diberi nama Ninja S2, dan dari gambar yang terpampang di majalah tersebut dapat dikonfirmasi bahwa motor menggunakan mesin supercharged dua silinder. Dan memiliki basis mesin dari Kawasaki ER6, bukan dari mesin 1.000 cc kepunyaan H2.

Namun, sumber lain juga menyebutkan, motor ini akan dibekali mesin 600c empat silinder yang diambil dari Kawasaki ZX-6R. Jika benar menggunakan mesin ini, otomatis tenaganya akan terdongkrak. Dari 1,6 kali lipat dari yang sebelumnya 131 PS dan torsi 71 Nm. Wiiih!!

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai desain maupun spesifikasi motor ini. Jika Kawasaki benar-benar akan melahirkan motor supercharge 650 cc ini pastinya akan melengkapi jajaran motor-motor bertenaga monster miliknya . (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.