Wuih, Lorenzo Bantu Desain Trofi MotoGP Aragon!

Wuih, Lorenzo Bantu Desain Trofi MotoGP Aragon!
Jumat, 25 September 2015 18:40
Jeffry Yanto S.

Ada hal menarik menjelang MotoGP di Ciudad del Motor de Aragón atau dikenal dengan Motorland Aragon yang akan berlangsung 27 September nanti. Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo ternyata ikut membantu desain trofi bagi pemenang MotoGP seri ke-14 ini.

Namun, pembalap bernomor start 99 ini juga tidak sendirian menentukan desain trofi yang tersusun dari batu tersebut. Bersama desainer trofi Marc Garcia Rojals, pemegang titel dua kali juara dunia ini menentukan hasil konsep terakhirnya.

"Saya berbincang di Montmelo dengan Marc Garcia Rojals, desainer trofi untuk menentukan konsep yang bagus dan saya berfikir sebagain besar Sirkuit Aragon adalah tembok batu besar," tutur X-Fuera. "Kupikir hasilnya cukup bagus, trofinya sangat cantik, berbeda dengan apa yang sudah kita liat selama ini."

Sudah pasti, Lorenzo juga berharap bisa menaklukan Sirkuit Aragon dan membawa pulang trofi buatannya,"Mari berharap kami bisa mendapatkan trofi tersebut pada Minggu nanti," pungkas rider 28 tahun ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.