<
 
Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan W175 Berpenampilan Anyar, Semakin Prestise!

Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan W175 Berpenampilan Anyar, Semakin Prestise!

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi memperkenalkan Kawasaki W175 model anyar dengan warna dan striping baru untuk melengkapi varian W175, yang dirilis pada akhir 2017 lalu, di Ancol, Jakarta Utara. Warna baru yang dihadirkan adalah storm cloud blue, atau biru muda.

Sementara untuk warna hitam dan silver dipugar dengan striping baru. Sedangkan W175 kelir putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.

Baca juga: Sadis, Kymco Perkenalkan Sportbike Listrik

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini," ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Sekadar catatan kalau Kawasaki W175 adalah model retro terbaru dari keluarga “W”, mengikuti W800 dan W250. Desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu.

Sepeda motor ini memiliki desain sepanjang masa, walaupun saat ini segmen motor di Indonesia didominasi oleh model sport, bebek, dan matik, tapi Kawasaki Global tanpa ragu menghadirkan W715 yang menawarkan pilihan yang lebih berkelas.

Berminat?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id