Kawasaki Siapkan Kejutan Motor Baru Dalam Waktu Dekat, Inilah Bocorannya

Kawasaki Siapkan Kejutan Motor Baru Dalam Waktu Dekat, Inilah Bocorannya
Kamis, 23 Agustus 2018 07:10
Angga M

Beberapa waktu lalu Kawasaki Eropa telah menyegarkan hampir semua produknya, termasuk kabar akan mempersiapkan Kawasaki Versys 1000 terbaru untuk pasar Eropa.

Dilansir dari Visordown.com, Kawasaki dipastikan akan meluncurkan produk generasi terbaru sport bike full fairing yaitu Kawasaki ZX-6R yang direncanakan hadir pada Oktober 2018.

Rencananya motor sport Kawasaki ini akan dipamerkan di ajang Intermot 2018, Cologne, Jerman. Selanjutnya, Kawasaki ZX-6R akan diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat pada 2019.

Kawasaki ZX-6R jika dilihat dari kasat mata tidak ada perubahan berarti, melainkan adanya catalytic converter yang berfungsi untuk mengurangi polusi gas buang. Pasalnya di negara-negara di Eropa sudah diterapkan aturan standardisasi Euro4.

Baca juga: Daftar Harga Kawasaki Ninja Series Di Bulan Agustus 2018 Untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Baca juga: Daftar Harga Motor Suzuki Di Bulan Agustus 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Sayangya, Kawasaki ZX-6R yang menggunakan mesin 2 silinder inline, berkapasitas 636 cc hanya mampu menghasilkan tenaga 127,4 dk. Artinya, tenaga untuk Kawasaki ZX-6R turun yang sebelumnya menghasilkan tenaga 129,3 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.