Kontes Modifikasi CustoMaxi Hadir Di Kota Bandung, Semakin Seru

Kontes Modifikasi CustoMaxi Hadir Di Kota Bandung, Semakin Seru

Rangkaian kontes modifikasi skutik Maxi Yamaha, CustoMaxi berakhir di kota terakhir yaitu Bandung. Tepatnya digelar di Living Plaza Dago pada 10 Februari 2019. Berbagai konsep ditampilkan untuk menghasilkan beragam modifikasi unik, seperti tema teknologi dan budaya tradisional. Alhasil membuat gelaran itu semakin terlihat seru dari biasanya.

Sebelumnya, kontes modifikasi CustoMaxi diadakan di kota Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan berakhir di kota kembang Bandung pada akhir pekan ini.

Sekadar catatan kalau kontes CustoMaxi 2018-2019 ini dibagi tiga kategori penilaian, yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Untuk kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Yamaha NMax, Aerox 155,  dan XMax. Sedangkan untuk kategori baru Rising Star hanya untuk kelas Yamaha Lexi.

  Baca Juga Honda Luncurkan Empat Big Bike Terbaru di Acara Repsol Honda Team

Tidak hanya itu, Yamaha Indonesia juga menyediakan kontes Maxi Lady untuk wanita yang lebih memahami tampilan fashionable dari sebuah sepeda motor.

  Baca Juga DeRide Store Tawarkan Diskon Apparel & Helm Selama Februari 2019

"CustoMaxi menjadi wadah penyaluran hobi modifikasi yang kian digemari oleh publik, baik itu pria maupun wanita. Kami menampung kreativitas mereka, khususnya buat segmen Maxi Yamaha yang merupakan motor favorit saat ini. Di akhir pekan ini giliran Bandung yang disambangi. Kota ini adalah magnet pertumbuhan Maxi Yamaha yang selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi dengan kontes CustoMaxi yang sudah dua tahun terakhir ini rutin dilaksanakan di sana," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id