Lambretta V200 dan V125 Resmi Hadir di Indonesia

Lambretta V200 dan V125 Resmi Hadir di Indonesia

Terakhir mengeluarkan motor baru pada 1969, Lambretta akhirnya merilis skuter terbarunya. Lambretta V200 dan Lambretta V125 Special resmi hadir di Indonesia pada Selasa (23/4) di Ampera, Jakarta Selatan.

"Sempat vakum karena, kendaraan roda empat demand mulai tinggi, skuter pasarnya tidak baik dan akhirnya tutup. Lalu pada 2014 Lambretta bangkit kembali," ujar Andrianus Donny, Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia.

Baca Juga : Lambretta Siap Hadir di Indonesia, Inikah Wujudnya?


Skuter bergaya klasik ini hadir dengan desain yang masih satu nafas dengan pendahulunya, Lambretta Grand Prix DL yang dirilis pada tahun 1969. "Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi mesin yang selaras dengan sasis. Mesin diletakan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter. Lambretta seri ini memiliki desain bodi yang khas, yaitu sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal," ujar Donny.

Berbagai fitur kekinian juga di jejalkan pada skuter ini, sebut saja teknologi LED yang sudah di tanamkan disemua lampunya. Soket power outlet 12 volt untuk menambah daya gadget, dan layar instrumen digital untuk spidometernya.

Menyoal harga, Lambretta V-200 dijual Rp. 52,5 Juta (OTR Jakarta) yang tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sedangkan untuk V-125 Special dibanderol Rp. 44,5 Juta (OTR Jakarta) yang tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu orange high gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss. 

Saat ini, Lambretta sudah mulai bisa dipesan dan siap mengaspal Agustus 2019 nanti.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id