Launching Regional, Harga Honda ADV150 di Bali Mulai Rp 35 Jutaan.

Launching Regional, Harga Honda ADV150 di Bali Mulai Rp 35 Jutaan.

Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan kepada konsumen Honda di Bali. Astra Motor Bali selaku Main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bali, meluncurkan ADV150 berbarengan dengan ajang World Premiere Riding Experience Honda ADV150.

Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali mengatakan respon masyarakat Bali akan kehadiran ADV150 sangat tinggi. Sejak diluncurkannya di Jakarta, pemesanan terhadap model ini terus mengalir di jaringan dealer Honda Bali.

   Baca Juga: World Premiere Riding Experience Honda ADV150 Dimulai

“Dengan hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali dan dapat menjadi kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar maupun penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP,” ungkap Wahyudi di Bali, Jum'at (9/8).

Launching Regional ADV150 Bali

Secara desain, fitur, dan spesifikasi Honda ADV150 di Bali tentunya sama seperti yang dihadirkan di Jakarta. Secara harga tentunya berbeda, motor yang berbagi mesin dengan Honda PCX ini memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Jakarta.

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Honda X-ADV Pakai Roda Tiga

Honda ADV150 memiliki dua varian, yakni varian CBS dan ABS. Di Bali tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38.050.000  (On The Road Bali) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.250.000 (On The Road Bali), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id