Lorenzo Masih Penyesuaian, Tinggal Tunggu Saatnya Tiba

Lorenzo Masih Penyesuaian, Tinggal Tunggu Saatnya Tiba

Pembalap Team Repsol Honda, Jorge Lorenzo menolak performa dirinya menurun saat melakukan free practice hari pertama di MotoGP Argentina (30/03) dini hari.

Dikutip dari visordown.com, walaupun mempunyai pengalaman selama dua tahun di Ducati, Jorge pastinya merasa kurang puas pada FP2 kali ini. Namun dirinya akan membuktikan performanya di Jerez saat dirinya benar-benar sudah pulih dari cedera.

Baca Juga : Dovizioso Membara di Sesi Latihan 2 MotoGP Argentina

“Secara fisik, kini saya sudah merasa membaik. Pagi ini saya agak sedikit memaksa pergelangan tangan saya untuk bekerja lebih keras. Dan saya akan terus memaksa pergelangan tangan saya agar dapat kembali bekerja dengan baik,” ujar Jorge.

Lorenzo sendiri mengalami cedera akibat crash dua kali berturut-turut pada MotoGP Aragon dan saat melakukan free practice di Buriram, Thailand musim lalu saat masih memperkuat tim Ducati. Kini Lorenzo harus berusaha menyembuhkan cedera yang sedang dialaminya, ditambah harus terus menyesuaikan dirinya dengan motor baru Honda RC213V.

Baca Juga : Rider Federal Oil Gresini Targetkan Podium di Moto2 Argentina 2019

“Saat ini saya harus bersabar menghadapi situasi ini. Dengan bekal pengalaman saya yakin momen saatnya pasti akan tiba. Sebagai official rider Honda dan tim ini sangat berharap dengan saya, situasi ini terasa sulit bagi saya. Namun situasi tidak akan membaik apabila dilakukan dengan keterpaksaan,” tambah Lorenzo.

Kita tunggu saja apakah Lorenzo akan segera pulih dari cedera dan dapat mengendalikan motor barunya itu, pastinya akan menjadi ancaman serius bagi para rider yang lain!.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id