Lucu Nih, Yamaha Akhirnya Kerja Sama Dengan Grab

Lucu Nih, Yamaha Akhirnya Kerja Sama Dengan Grab
Sabtu, 15 Desember 2018 09:05
Angga M

Yamaha Motor Co.Ltd (Yamaha Motor) dan Grab Holdings Inc (Grab) mengumumkan bahwa telah sepakat membentuk kerjasama strategis dalam bisnis layanan pemesanan angkutan sepeda motor (ojek online) di kawasan Asia Tenggara dengan fokus utama di Indonesia. Angka kesepakatan investasi Yamaha Motor sendiri sebesar 150 juta dolar AS kepada Grab (11/12).

Baca juga: Inilah Motor-motor Berpenampilan Keren Di Indonesia Sepanjang 2018

Dengan kerjasama ini Yamaha Motor dan Grab berkomitmen untuk menyediakan layanan mobilitas generasi lanjut dengan menerapkan solusi serta inovasi yang memanfaatkan teknologi Yamaha Motor serta pengetahuan dalam keselamatan berkendara aman serta percaya diri untuk kepuasan konsumen. Kerjasama ini termasuk mempermudah proses pembelian sepeda motor bagi yang sudah bergabung dalam jasa pelayanan ojek online.

Kerjasama yang merupakan bagian dari visi jangka pangjang 2030 yang disampaikan pada 11 Desember 2018 dengan slogan ‘ART for Human Possibilites’. Kerjasama ini memanfaatkan teknologi robotika (Advancing Robotics) untuk menyelesaikan beragam isu sosial dengan gaya unik Yamaha dan mempromosikan inovasi dalam bentuk mobilitas.

Grab sendiri merupakan salah satu platform mobile O2O yang paling sering digunakan di Asia Tenggara dengan menyediakan beragam layanan penting, yang dapat mendukung kebutuhan sehari-hari bagi konsumen. 

Baca juga: Ketika Harga Motor Sport Dipangkas Jelang Akhir Tahun, Ini Buktinya!

"Kami mengantisipasi kemajuan signifikan melalui kerjasama strategis dengan Grab Holdings. Selain meningkatkan keamanan serta kepercayaan pengguna dan pengemudi melalui penggabungan teknologi Yamaha Motor dalam sistem transportasi baru yang melibatkan partisipasi pengguna, kami juga mengantisipasi peningkatan lebih lanjut atas nilai sepeda motor dalam sistem mobilitas masa depan, dan mencoba untuk menciptakan solusi mobilitas baru," ujar Takuya Kinoshita, Chief General Manager of Motorcycle Business Operations, Yamaha Motor Co., Ltd.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.