Lucunya Daerah Ini, Warganya Sangat Cinta Pada Skutik Bongsor

Lucunya Daerah Ini, Warganya Sangat Cinta Pada Skutik Bongsor
Kamis, 5 April 2018 18:15
Angga M

Judul di atas tentunya tidak berlebihan. Pasalnya, hadirnya skutik premium Yamaha NMax menjadi paling banyak diminati di wilayah Bogor, Jawa Barat. Klaim itu dikeluarkan Main Dealer Yamaha Mekar Bogor saat kunjungan Otorider.com ke lokasi yang ada di Kota Hujan tersebut.

Uniknya lagi, Dealer Yamaha Mekar Bogor juga menawarkan motor Yamaha NMax Custom. Artinya, warga yang jatuh cinta pada skutik bongsor itu bisa langsung membeli dan mengubah warna motor kesayangan sesuai dengan selera masing-masing. Untuk mengubah warna tersebut, masyarakat dibebankan biaya tambahan Rp 3 juta.

Untuk wilayah Bogor, skutik maxi series banyak diminati konsumen sampai harus inden. “Untuk penjualan Yamaha di wilayah Bogor, masih dipegang keluarga dari maxi series sebesar 50%, sedangkan 30% untuk skutik berkapasitas 125 cc dan sisanya motor sport sebanyak 20%,"  ujar Subarkah, GM Yamaha Mekar Motor.

Lanjutnya, setiap pembelian unit baru akan mendapatkan dua buah helm dan satu sarung tangan eksklusif Yamaha. Enaknya warga Bogor!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.