Marc Marquez Jajal Mobil Formula 1 Di Sirkuit Red Bull Ring, Bikin Kaget!

Marc Marquez Jajal Mobil Formula 1 Di Sirkuit Red Bull Ring, Bikin Kaget!
Rabu, 6 Juni 2018 17:30
Angga M

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjajal mobil Formula 1 kali pertama di Sirkuit Red Bull Ring, Austria (5/6). Juara bertahan MotoGP ini mengemudikan mobil bermesin V8 Formula 1 Red Bull Racing RB8 keluaran 2012 yang mengantarkan Sebastian Vettel Juara ketiga kalinya.

Marc Marquez turun ke lintasan dengan mobil berwarna tim Toro Rosso Honda 2018. Sebelum turun ke lintasan, Marquez melakukan pengaturan posisi berkendara dan berlatih dengan simulator milik Red Bull di Milton Keynes, Inggris.

Baca juga: Bila Jorge Lorenzo Resmi Ke Honda, Bagaimana Dengan Nasib Dani Pedrosa Di MotoGP?

Marc Marquez Formula 1

Aksi berkendara mobil Formula 1 menambah deretan nama pembalap MotoGP yang sudah berkesempatan mencoba Mobil F1. Sebelumnya ada Valentino Rossi yang mencoba mobil F1 Ferrari dan Jorge Lorenzo yang menjajal mobil Mercedes W05.

Dilansir dari Twitter Honda Racing F1, bukan hanya Marc Marquez saja yang menjajal mobil Formula 1 Red Bull Racing RB8, namun teman satu timnya Dani Pedrosa juga merasakan sensasi berkendara mobil yang bisa disebut jet darat (6/6). Namun Dani Pedrosa tidak sendirian melainkan ditemani sembilan kali juara dunia MXGP, Toni Cairoli.

Marc Marquez Formula 1

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.