Marc Marquez Ulang Tahun, Ternyata Tidak Dirayakan!

Marc Marquez Ulang Tahun, Ternyata Tidak Dirayakan!

Berselang satu hari dari ulang tahun Valentino Rossi,  kemarin 17 Februari 2019, pemegang gelar juara dunia lima kali, Marc Marquez berulang tahun ke-26.

Lahir di Cervara, Spanyol, pembalap dengan nama lengkap Marc Marquez Alenta menjadi sosok yang fenomenal di tahun 2013 lalu, saat debut pertamanya menunggangi RC213V milik Honda.

Baby Alien (Marquez) berhasil mendapatkan gelar juara dunia walaupun pada saat itu ia merupakan pembalap rookie untuk kelas MotoGP. Pembalap yang dipasangkan oleh Dani Pedrosa langsung menjadi buah bibir para pencinta MotoGP.

Pasalnya ia adalah pembalap muda yang berhasil mematahkan dominasi juara dunia, Jorge Lorenzo pada musim sebelumnya. MM93 meraih enam posisi pertama, dan mengumpulkan nilai tertinggi pada klasemen dengan selisih 4 poin dari Lorenzo pada tahun 2013.

Atas kemenangan itu, Marquez berhasil mengantongi gelar juara dunia termuda di kelas MotoGP. Karirnya semakin gemilang ketika ia berhasil mempertahankan kemenangan di tahun berikutnya, dengan mengantongi 13 kali podium pertama dalam 18 kali balapan. Sejumlah kemenangan juga dikumpulkan sehingga menghantarkannya mendapat gelar ketiga di tahun ini, dengan selisih 67 poin dari Valentino Rossi.

Pembalap yang baru saja mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu itu terlihat tidak merayakan hari ulang tahunnya kali ini. Dalam laman media sosial Instagram miliknya (@MarqMarquez93) hingga detik ini, ia hanya menggugah satu foto pada Sabtu (16/2) dengan kalimat "Waktunya Barbeque".

Selamat ulang tahun Marc Marquez!


 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id