Mau Punya Yamaha NMax Non ABS? Sisihkan Saja Dana Rp 1,3 Jutaan

Mau Punya Yamaha NMax Non ABS? Sisihkan Saja Dana Rp 1,3 Jutaan

Salah satu keluarga Maxi Yamaha yang saat ini banyak peminat adalah Yamaha NMax. Bodi bongsor dengan aroma prestise menjadi sebab pesaing Honda PCX itu diminati masyarakat perkotaan.

Nah, untuk pasar Indonesia kebetulan ada dua pilihan, yaitu versi standar dan NMax yang sudah mengusung sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Kalau Anda berminat dengan model Non ABS karena harga lebih terjangkau, silakan bertemu dengan Mala, sales Dealer Yamaha Putera BSD  Blok C, Jl. Raya Serpong No.1, Lengkong Karya, Tangerang Selatan.

Yamaha NMax Non ABS

Kebetulan dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 2,3 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha NMax Non ABS yang dibanderol Rp 28,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Nah, bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer, maka Anda bisa lanjut ke proses cicilan.

Selanjutnya, dari simulasi yang diberikan Mala, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 1,3 jutaan, atau tepatnya Rp 1,342 juta. Namun, bila tenor yang diambil 11 bulan, maka cicilannya membengkak menjadi Rp  3,179 juta.

Baca juga: Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

Kalau Anda penasaran dengan spesifikasi atau detail skema kreditnya, bisa langsung menuju lokasi seperti tersebut di atas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id