Membawa Tema 'Future in Motion', GIIAS 2019 Bakal Bawa Teknologi Masa Depan

Membawa Tema 'Future in Motion', GIIAS 2019 Bakal Bawa Teknologi Masa Depan
Rabu, 10 April 2019 19:30
Hafiz Raka Wibisono

Mengusung tema ‘Future in Motion’, pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, akan segera hadir pada Juli mendatang. Dengan tema demikian, GIIAS 2019 bakal hadir untuk mempromosikan kemajuan teknologi paling anyar dalam dunia otomotif.

Lebih lanjut, tema yang dipakai pameran dalam gelaran di 5 kota di Indonesia ini memiliki arti sebagai “masa depan dalam pergerakan”. Intinya, pihak penyelenggara GIIAS 2019 dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan memperlihatkan model transportasi masa depan lewat teknologi tercanggih.

Baca Juga : GIIAS 2019 Perkenalkan Konsep Baru

“Luar biasa sekali makna dari ‘Future in Motion’ ini, dan Anda akan lihat teknologi otomotif akan sangat berkembang,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Nantinya, di pameran GIIAS 2019, pengunjung dapat melihat wujud 'Future in Motion' yang diwakili berbagai produk dan teknologi otomotif terbaru. Disuguhkan puluhan merek produk otomotif ternama dan ratusan merek dari industri pendukung. Sebagai pelengkap tema, dihadirkan juga berbagai penampilan mobil konsep, peluncuran mobil baru, serta beragam program acara menarik yang diharapkan akan menghadirkan atmosfer masa depan di GIIAS 2019.

"GIIAS 2019, adalah betul-betul pameran teknologi. Oleh karena itu, sangat pas dengan tema 'Future in Motion'. Kami harap semangat 'Future in Motion' ini akan hadir di GIIAS 2019 lewat berbagai teknologi kendaraan masa kini yang dipamerkan oleh berbagai brand," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo.

Baca Juga : GIIAS 2019 Surabaya Telah Usai, Begini Cerita Kemeriahannya

Gaikindo yang juga anggota dari Organisasi Internasional Pembuat Kendaraan Bermotor atau lebih dikenal dengan OICA, akan menjadikan pameran GIIAS 2019 sebuah pameran berskala internasional.

Sebagai informasi, pameran GIIAS The Series 2019 akan diadakan di empat kota besar di Indonesia. Sebut saja Surabaya yang sudah berlangsung dari tanggal 29-7 April, ICE BSD pada tanggal 18-28 Juli, Makassar 4-8 September, dan yang terakhir GIIAS Medan yang akan diadakan pada 23-27 Oktober mendatang.

Sampai jumpa di GIIAS 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.