GIIAS 2019 Surabaya Telah Usai, Begini  Cerita Kemeriahannya

GIIAS 2019 Surabaya Telah Usai, Begini Cerita Kemeriahannya

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  2019 telah digelar di Surabaya selama 10 hari sejak (29/03) lalu. Ragam cerita dan berbagai program serta promo menarik membuat masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, berantusias menghadiri GIIAS hingga hari terakhir.

Acara yang diselenggarakan di Grand City Convex ini diikuti oleh berbagai brand otomotif roda dua dan roda empat ternama, seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Tidak ketinggalan empat brand motor, yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya ikut memeriahkan acara.

Baca Juga : Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Gelar Autopreneur & Auto Contest

Dalam GIIAS 2019 juga membuat program baru seperti Ladies Day Out yang memberikan kesempatan bagi wanita untuk terjun ke dunia otomotif. Berikutnya ada promo voucher BBM gratis, hinga GIIAS Autopreneur yang mengundang para entrepreneur di bidang otomotif dan dihadiri oleh para influencer ternama.

Cerita menarik lainnya ada GIIAS Auto Contest yang memamerkan motor dan mobil unik dan dibagi dalam beberapa kategori. Sekadar info saja kalau acara tersebut juga menjadi salah satu program yang mencuri perhatian pengunjung.

Baca Juga : Tiga Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Turun di FIM CEV International 2019

“GIIAS Surabaya 2019 merupakan pembuka rangkaian GIIAS The Series yang akan dilanjutkan di Jakarta, Medan dan Makassar. Maka, sebagai pameran pembuka kami tentu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur,” ujar Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series.

Setelah berakhir pelaksanaan di kota Surabaya, GIIAS 2019 The Series akan kembali dilaksanakan di ICE, BSD City (18-28/07). Kemudian disusul dengan Celebes Convention Center, Makassar (4-8/09), dan ditutup di Medan, yang berlokasi di Santika Convention Center (23-27/10) mendatang. Jadi bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan ya!.

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id