Modifikasi Pakai Limbah Moge, Apa Saja Yang Harus Diperhatikan?

Modifikasi Pakai Limbah Moge, Apa Saja Yang Harus Diperhatikan?
Minggu, 24 September 2017 09:10
bautenam

Membuat tampilan motor lebih sangar bisa dengan berbagai cara. Salah satunya mengaplikasi komponen big bike atau moge, utamanya sektor kaki-kaki yang memang lebih kekar. Keahlian ini merupakan salah satu pelayanan yang ditawarkan BMS, atau Baru Motor Sport yang juga bisa bikin komponen motor custom made,  

"Biasanya pakai limbahan upside down, arm belakang, pelek depan 3,5" belakang 5,5-6" seken dan ban baru. Total biaya berikut jasa pasang Rp 35 juta," bilang Ariawan. Biasanya Kawasaki Ninja 250, CBR250, Inazuma, dan lainnya yang 250 cc yang dimodif. 

Pakai komponen limbah eks moge boleh saja, asal yakin kondisinya masih layak pakai. Bagaimana cara mengeceknya? "Dilihat dari tampilan luarnya dulu, biasanya kelihatan kalau ada bocor dari seal upside down," ulas Ariawan lagi,

Dengan adanya kebocoran, berarti seal sokbreker kemungkinan sudah apkir. Lantas, harus lebih jeli lagi pada lengan ayun belakang. "Kalau pelek, pasang as roda, terus putar, kalau terlihat goyang berarti pernah menghantam sesuatu. Lalu arm bisa test pasang as roda, kalau gak bisa masuk berarti bengkok," jelasnya.

Tuh, kudu hati-hati ya!

Baru Motor Sport

Baru Motor Sport

 

 

Baru Motor Sport

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.