Modifikasi Zero SR/F, Kian Futuristis

Modifikasi Zero SR/F, Kian Futuristis
Kamis, 11 Juli 2019 17:05
Brian

Zero SR/F merupakan salah satu motor listrik yang memiliki tampilan sesuai dengan desain motor yang beredar di pasar saat ini. Namun, bengkel custom Untitled Motorcylce (UMC) membuatnya menjadi lebih futuristis dibandingkan aslinya. Makin terlihat seperti motor dari masa depan.

Dilansir dari visordown.com (5/7) UMC mengungkapkan mesin Zero SR/F yang lebih ramping, lebih siluman dan lebih menarik di Goodwood Festival of Speed 2019. Soal motor unik ini, UMC menyebutnya sebagai UMC-063 ZERO XP | EKSPERIMEN 2020 Nol SR/F.

Mesin Zero SRF Modifikasi UMC

 

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki W175 Garuda Select Garapan Katros Garage, Simak Spesifikasi dan Galeri Fotonya

Menurut UMC, mesin Zero XP tersebut merupakan sepeda listrik eksperimental yang mengeksplorasi masa depan desain dari sepeda motor. Inti XP adalah powertrain aluminium kedirgantaraan tingkat mesin yang berisi baterai, pengisi daya, dan motor. Lalu dipadukan desain simpel dan menarik. Jauh dari bentuk aslinya, hasil ubahan ini memang mencerminkan desain motor masa depan.

Motor listrik pada Zero XP 14.4 kW ini menghasilkan torsi 190 Nm. Angka tersebut hampir 40% lebih besar dibandingkan Ducati Panigale. Selain itu motor listrik Zero XP mampu melaju hingga 200 kilometer per jam hanya dengan satu putaran pergelangan tangan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.