Moto Guzzi V85TT Tampil Perdana di Mall Kota Kasablanka, Harga Resmi Rp 650 Juta

Moto Guzzi V85TT Tampil Perdana di Mall Kota Kasablanka, Harga Resmi Rp 650 Juta

Resmi diluncurkan untuk wilayah Asia Pasifik pada bulan Mei lalu di Thailand, kini Moto Guzzi V85TT untuk pertama kalinya bisa disaksikan langsung di Indonesia pada mall-to-mall exhibition yang diadakan Piaggio Indonesia. Kali ini diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (9-14/07).

“Bulan Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, kami sangat antusias menyambut Moto Guzzi V85TT yang resmi hadir dan dapat segera menyapa para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Berbeda dengan beberapa varian Moto Guzzi pendahulunya, sebut saja V7 Racer yang beraliran café racer, atau V9 yang dibekali gaya bobber dan klasik. Sesuai namanya, TT yang diambil dari Tutto Terreno atau ‘segala medan’, V85TT tampil dengan gaya adventure yang dapat digunakan untuk sehari-hari, offroad, maupun touring.

“Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan,” tambah Robby sapaan akrabnya.

   Baca Juga : Moto Guzzi V 85 TT First Ride - Galeri Foto dan Video

   Baca Juga : Vespa Dipastikan Tidak Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

V85TT memadukan gaya klasik dengan teknologi kekinian, seperti headlamp LED yang dilengkapi dengan daytime running lamp (DRL) serta dipadukan dengan siluet logo Moto Guzzi. Tak ketinggalan, V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass dan handguard ala motor adventure. 

Sebagai informasi, ketika tim OtoRider menjajal motor ini untuk offroad langsung di Thailand, mesin dengan kapasitas 853 cc ini memiliki karakter yang halus serta hentakan yang kuat. Tenaga yang dihasilkan mesin V bergaya melintang ini mencapai 80 dk pada 7.750 rpm serta torsi maksimal 80 Nm/5.000 rpm.

Moto Guzzi V85TT ditawarkan PT Piaggio Indonesia (PID) seharga Rp 650 juta (on the-road Jakarta), yang dilengkapi penawaran cicilan 0%. Selain V85TT, Dalam mall-to mall exhibition juga turut memamerkan lini Moto Guzzi lainnya, ditambah beberapa brand premium grup PID, yakni Vespa, Piaggio, dan Aprillia.

Moto Guzzi V 85 TT First Ride

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id