Vespa Dipastikan Tidak Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

Vespa Dipastikan Tidak Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019
Jumat, 12 Juli 2019 09:10
Brian

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek Vespa dipastikan tidak akan launching motor baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hal ini disampaikan oleh PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

"Di GIIAS jualan Vespa saja dan enggak ada produk baru. Karena kami sebelum GIIAS pasti sudah launching duluan baru nanti ditampilin di GIIAS. Jadi enggak mungkin launching di GIIAS, sampai satu hari sebelum GIIAS engga ada launching berarti engga akan ada produk baru," pungkas Robby menjelaskan saat dikontak OtoRider, Rabu (10/7).

Baca Juga: Tampilan Baru Vespa GTS 150 i-get ABS Siap Memukau Pengunjung Mall Kota Kasablanka

Baca Juga: Daftar Harga Vespa Bulan Juli 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

PT Piaggio Indonesia yang juga menaungi merek Moto Guzzi di Indonesia pun menampik akan menjual V85 TT. Padahal model tersebut sempat dipajang di Mal Kota Kasablanka.

Daftar Harga Vespa Bulan Juli 2019

"Enggak karena (di GIIAS) kan Sinergi. Sinergi kan enggak punya brand Moto Guzzi. Moto Guzzi Aprilia enggak, Vespa sama Piaggio saja," ujar Robby.

Sepertinya Vespa memang akan menggunakan momen GIIAS 2019 hanya untuk berjualan. Hal ini dibuktikan berdasarkan pernyataan Robby yang menjelaskan saat ini pihaknya sedang menggodok promo-promo yang akan ditawarkan nanti.

Vespa pun berencana membawa seluruh line-up nya di ajang otomotif terbesar di Indonesia itu. Mulai dari Vespa L, Vespa X, Vespa S, Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300, dan Piaggio Medley.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.