Vespa Dipastikan Tidak Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

Vespa Dipastikan Tidak Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek Vespa dipastikan tidak akan launching motor baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hal ini disampaikan oleh PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

"Di GIIAS jualan Vespa saja dan enggak ada produk baru. Karena kami sebelum GIIAS pasti sudah launching duluan baru nanti ditampilin di GIIAS. Jadi enggak mungkin launching di GIIAS, sampai satu hari sebelum GIIAS engga ada launching berarti engga akan ada produk baru," pungkas Robby menjelaskan saat dikontak OtoRider, Rabu (10/7).

Baca Juga: Tampilan Baru Vespa GTS 150 i-get ABS Siap Memukau Pengunjung Mall Kota Kasablanka

Baca Juga: Daftar Harga Vespa Bulan Juli 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

PT Piaggio Indonesia yang juga menaungi merek Moto Guzzi di Indonesia pun menampik akan menjual V85 TT. Padahal model tersebut sempat dipajang di Mal Kota Kasablanka.

Daftar Harga Vespa Bulan Juli 2019

"Enggak karena (di GIIAS) kan Sinergi. Sinergi kan enggak punya brand Moto Guzzi. Moto Guzzi Aprilia enggak, Vespa sama Piaggio saja," ujar Robby.

Sepertinya Vespa memang akan menggunakan momen GIIAS 2019 hanya untuk berjualan. Hal ini dibuktikan berdasarkan pernyataan Robby yang menjelaskan saat ini pihaknya sedang menggodok promo-promo yang akan ditawarkan nanti.

Vespa pun berencana membawa seluruh line-up nya di ajang otomotif terbesar di Indonesia itu. Mulai dari Vespa L, Vespa X, Vespa S, Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300, dan Piaggio Medley.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id