Motor Jenis Ini Akan Menjadi Bintang Transaksi di Tahun 2018

Motor Jenis Ini Akan Menjadi Bintang Transaksi di Tahun 2018
Selasa, 2 Januari 2018 14:35
Yulian Lahardi

Tahun 2018 telah tiba dan masing-masing Agen Pemegang Merek telah siapkan jagoannya di pasar Indonesia. Namun, jenis motor ini diprediksi akan menelan bulat-bulat nilai transaksi penjualan 2018.

Nah, motor yang dimaksud adalah jenis skutik dengan kisaran harga Rp 14 juta hingga Rp 30 jutaan. Hal tersebut pernah diamini Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif yang menyebut persaingan antara All New Honda PCX dan Yamaha NMax bisa menjadi pemicu 'perang skutik' di Tanah Air pada tahun 2018 ini. "Keduanya masih mengandalkan keunggulan model, fitur, dan harga," jelas Bebin.

Yamaha NMax 2018

Rina Listiani sendiri selaku Public Relation Manager PT Astra Honda Motor (AHM) pernah mengakui bahwa ramainya model skutik di Indonesia akan menguntungkan konsumen dengan sejumlah pilihan. Di dalam sejumlah kesempatan berjumpa dengan Otorider.com, Rina menuturkan bahwa persaingan skutik di pasar Tanah Air akan memberikan keuntungan tersendiri buat konsumen pencinta skutik di Tanah Air.

Seperti diketahui bahwa pasar Indonesia disesaki dengan model skutik dari sejumlah merek. Sebut saja Suzuki dengan Address dan Nex yang mengusung mesin berkapasitas 110 cc. Lalu dari Honda ada BeAT, Vario, Scoopy, All New PCX dan lainnya. Sementara dari Yamaha ada Mio, Fino, Aerox, NMax, XMax, dan TMax.

All New PCX 150

Semakin seru pertempuran meraih transaksi, konsumen semakin diuntungkan! Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.