Motor Listrik Terbaru dari Zero Rilis Februari 2019, Tanpa Fairing!

Motor Listrik Terbaru dari Zero Rilis Februari 2019, Tanpa Fairing!
Kamis, 24 Januari 2019 10:25
Hafiz Raka Wibisono

Pada awal 2019, Zero Motorcycles memberi kisi-kisi mengenai produk baru untuk line up motornnya, yaitu Zero SR/F. Terlihat pada gambar yang dimuat dalam laman Instagram resmi Zero Motorcycles (@zeromotorcycles), motor ini menggunakan bahasa desain khas motor 'street bike' dengan tangki yang besar, setang yang memanjang serta bagian lampu yang dibuat memanjang tidak terlihat adanya windshield pada gambar terbaru ini seperti wujud Zero SR/F yang sudah sebelumnya.

  Baca juga : Berita Terbaru, Zero Motorcycles Persiapkan Powertrain untuk Motor T-Rex Berbahan Laju Listrik

Dikutip dari Asphalt and rubber, motor yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Februari nanti menggunakan platform baru yang berbeda dengan motor Zero yang sudah ada. Diperkirakan motor ini akan dibenamkan baterai 20kwh serta teknologi terbaru seperti cornering ABS, layar instrumen TFT, dan komponen berkualitas lainnya.

  Baca Juga : Husqvarna Siap Luncurkan Motor Listrik Off Road, Inilah Bocorannya

Sayangnya, tidak terlihat jelas penampakan secara detail mengenai sisi bawah pada motor ini. Seperti bagian rangka, swingarm, dan body sekitar tempat baterainya. Model terbaru motor listrik ini diperkirakan akan dibandreol di kisaran $ 20.000 atau setara dengan Rp 283 jutaan ($1 = Rp 14.185). Dengan harga itu, diharapkan dapat mendongkrak penjualan motor Zero yang sebelumnya kurang menggembirakan. Kita tunggu saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.