Hayo Tebak Ini Motor Apa? Sudah Diperkenalkan Loh!

Hayo Tebak Ini Motor Apa? Sudah Diperkenalkan Loh!
Selasa, 4 September 2018 09:00
Angga M

Bila jawabannya adalah Harley-Davidson (H-D) Livewire, berarti Anda selalu mengikuti perkembangan dunia kendaraan roda dua. Sejatinya motor ini sudah empat tahun berstatus konsep, dan kini sudah memasuki tahap produksi. Motor listrik Harley-Davidson Livewire resmi diperkenalkan di New York.

“Ini adalah sebuah momen terbaik, karena para insinyur kami sudah bekerja untuk membuat motor listrik ini selama bertahun tahun, dan saat ini kami perkenalkan ke publik,” ujar Paul James, Director of Motorcycle Product Planning H-D, yang dilansir dari Motorcyclenews.com.

Baca juga: Kumpulan Motor Khusus Orang Tajir Melintir Di Indonesia, Anda Juga Bisa Punya Kok

Harley Davidson Livewire

Awalnya Harley-Davidson Livewire sudah dikembangkan mulai 2014 yang akan dijadikan produk milenial Harley-Davidson di pasar roda dua dunia. Namun, sampai saat ini belum ada data spesifikasi yang dikeluarkan Harley-Davidson.

Kali ini Harley-Davidson Livewire tidak bergenre cruiser seperti motor Harley-Davidson lainnya. Bila dilihat dari desainnya mengarah pada naked sport.

Baca juga: Inilah Moge Baru Honda Berbasis Gold Wing, Benar-Benar Keren!

Motor listrik buatan Harley-Davidson ini di produksi di Harley’s Product Development Center di Wisconsin. Motor listrik Livewire menjadi motor listrik pertama yang dibuat Harley-Davidson setelah berdiri selama 115 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.