New Honda Scoopy Bergaya Klasik Modern, Bisa Dimiliki Dengan Kredit Ringan

New Honda Scoopy Bergaya Klasik Modern, Bisa Dimiliki Dengan Kredit Ringan
Senin, 22 Oktober 2018 11:50
Yulian Lahardi

New Honda Scoopy memiliki magnet transaksi lantaran modelnya yang klasik modern. Kalau Anda berminat, sambangi saja Dealer Terang Anugerah di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Nah, dealer yang merupakan salah satu perwakilan showroom Honda Indonesia itu tengah menggelar program penjualan menarik untuk New Honda Scoopy. 

Honda Scoopy

Saat Otorider.com berkunjung ke lokasi, bertemu dengan Miss, Wing Sales People yang kebetulan tengah menjaga dealer tersebut dan memberikan tabel simulasi. Dari tabel tersebut memperlihatkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,5 juta untuk bisa membawa pulang New Honda Scoopy anyar seharga Rp 18,803 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) .

Kemudian transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Selanjutnya dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 883 ribu. Namun, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilannya menjadi Rp 987 tiap bulannya.

Baca juga: Honda Indonesia Keluarkan Cicilan Lunak Untuk All New Honda Vario 150 2018

Tapi perlu diingat bahwa angka pada data-data itu bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Langsung saja ke lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.