New Honda Vario 125 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Cuma Rp 970 Ribu

New Honda Vario 125 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Cuma Rp 970 Ribu

New Honda Vario 125 memang skutik berpenampilan penuh pesona, modern, dan tidak mudah termakan zaman. Tidak heran kalau besutan PT. Astra Honda Motor ini diminati kalangan pelajar dan mahasiswa/i.

Nah, kebetulan sebuah gerai motor umum berlabel DMC Motor di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara tengah menggelar promo penjualan menarik untuk New Honda Vario 125. Seorang Sales Advisor, Elisa memberikan simulasi kredit yang cukup ringan.

Baca juga: Suzuki Smash Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 643 Ribu

Skema kredit ringan tersebut yaitu uang muka hanya Rp 1,5 juta dengan pilihan tenor 35 bulan, maka Anda bisa cicil Rp 970 ribu tiap bulannya. Nah, harga New Vario 125 sendiri adalah Rp 20,385 juta (On the Road Jakarta dan sekitarnya).

Pilihan tenor lain juga ada, semisal masa pinjaman 11 bulan hingga 29 bulan. Pun demikian, urusan uang muka juga tersedia ragam pilihan. Mulai dari Rp 1,5 juta seperti simulasi di atas, hingga Rp 3,1 juta.

Baca juga: New Honda Supra GTR Memang Keren, Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Terjangkau

Namun sekadar info saja kalau banderol motor sewaktu-waktu dapat berubah berikut program kredit. Selain itu harga juga bergantung dari VIN kendaraan yang akan dibeli, apakah masuk tahun 2018 atau 2019? 

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa sambangi Gerai Motor DMC Motor Jl. Sungai Bambu No.18, RT09/RW08 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Honda Vario 125 eSP

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id