Ketika Distributor Honda Gelar Bikers Camp & Management Club Honda Community, Seru Loh

Ketika Distributor Honda Gelar Bikers Camp & Management Club Honda Community, Seru Loh
Senin, 18 Februari 2019 13:45
Yulian Lahardi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara Bikers Camp & Management Club Honda Community. Gelaran tersebut mengusung tagline Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda.

Acara ini diikuti oleh 50 bikers, dimana peserta terdiri dari klub Bandung CRF dan para perwakilan anggota komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) bertempat di Ranca Upas, Ciwidey (16-17/02).

Baca juga: New Honda Vario 125 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Cuma Rp 970 Ribu

Baca juga: Kawasaki W175 SE Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Cuma Rp 1,318 Juta

DAM Honda Camping

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antarkomunitas, konsumen Honda bersama main dealer, namun kegiatan ini juga untuk membina komunitas agar menjadi komunitas yang solid, aktif dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan hobi bermotor.

“Setiap komunitas sepeda motor Honda yang telah terbentuk dan sudah melakukan deklarasi harus mengerti pemahaman dan managemen klub. Tak hanya sekadar mengikuti ‘kopi darat’ dan kegiatan klub namun anggota komunitas juga haruslah mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja, dan struktur yang ditetapkan oleh klub tersebut,” ujar Lerri.

Acara ini dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring menuju lokasi Ranca Upas Ciwidey. Agenda touring ini, tentunya tetap mengutamakan safety riding selama dalam perjalanan dengan selalu menggunakan jaket dan helm yang merupakan kampanye #Cari_Aman secara langsung dan berkesinambungan dikampanyekan kepada masyarakat.

Selain itu, peserta lainnya juga berkesempatan untuk melakukan test ride Honda CRF150L di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

Seru juga ya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.