Noodoe, Fitur Pintar Pada Kymco Like 150i

Noodoe, Fitur Pintar Pada Kymco Like 150i
Sabtu, 27 April 2019 17:05
Catur Dharma

Kymco secara resmi mengenalkan model terbarunya, Like 150i pada Kamis (25/4) lalu. Skuter bergaya klasik ini tak hanya mendapat desain kekinian, tapi juga menerima fitur 'jaman now'. Fitur yang disebut Noodoe bisa menghubungkan skuter dengan smartphone.

Untuk menggunakan Noodoe, Anda hanya perlu menyambungkan motor dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth. Hasil dari koneksi itu langsung tampil akan muncul pada instrument cluster. Misal, Anda bisa menampilkan foto orang yang Anda kasihi di layar digital berbentuk bundar ini. Lebih canggih lagi, fitur ini dapat menampilkan Navigasi GPS, jam digital, cuaca, serta kompas. Juga ada Point Of Interest (POI) yang dapat merupakan beberapa lokasi penting seperti bengkel, minimarket, pom bensin, dan lainnya. Uniknya, ya itu tadi, desain tampilan juga bisa diatur sesuai keinginan dan selera pengendara.

Canggih, ya? Tunggu, itu belum semua. Soalnya, juga ada fitur group radar yang dapat menyambungkan sesama pengguna Noodoe. Dengan fitur ini, Anda bisa mendapat informasi keberadaan pengguna Noodoe yang lain. Group radar bisa diikuti lebih dari 20 orang. Mantap buat yang suka riding bareng, sehingga dapat meminimalisir resiko terpisah pada saat jalan bersama rombongan.

"Group Radar ini sangat berguna saat riding ramai-ramai, kalau terpisah kita hanya perlu ikutin titik yang terdapat pada spidometer. Untuk jarak tidak ada batas maksimal, jadi mau seberapa jauh lokasi pengguna Noodoe yang lain, masih akan tetap terdetect,” ujar Chandra Permana, Public Relation Kymco Indonesia.

Untuk saat ini Noodoe baru ada di Kymco Like 150i, meski di negara asalnya Taiwan sudah diaplikasi pada hampir seluruh varian Kymco. Kabarnya, Noodoe juga akan ditanamkan pada setiap model terbaru Kymco di Indonesia.

 

Noodoe Kymco Like 150i

Noodoe Kymco Like 150i

Noodoe Kymco Like 150i

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.