LED Autovision Baru Buat Bebek dan Skutik, Mudah Ganti dari Bohlam Halogen

LED Autovision Baru Buat Bebek dan Skutik, Mudah Ganti dari Bohlam Halogen

Pemilik sepeda motor jenis bebek dan skutik yang masih pakai lampu depan dengan bohlam halogen, jangan berkecil hati. Anda bisa dengan mudah bergaya kekinian seperti layaknya motor-motor terbaru yang sudah pakai head lamp LED. 

Asyiknya, nggak perlu banyak modifikasi atau ganti lampu depan assy. Cukup sediakan lampu LED seperti yang baru saja diperkenalkan Autovision. Yap, CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu Autovision di Indonesia menghadirkan lampu terbaru LED untuk sepeda motor yaitu LED RZ1 di Kemayoran, Jakarta Pusat (26/4).

LED RZ1 bisa digunakan untuk semua sepeda motor yang menggunakan headlamp dengan kode P15D-25-1. Kode ini merupakan model fitting lampu biasanya digunakan sepeda motor jenis bebek dan skutik.

Baca Juga Honda X-ADV Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Baca Juga Honda CBR150R Red Racing Tampil Sporty, Dapatkan Dengan Modal Awal Rp 3,150 Juta

“LED RZ1 ini diluncurkan atas banyaknya permintaan penggermar LED yang menginginkan harga lebih terjangkau. Biasanya LED mempunyai harga yang lumayan mahal, tetapi kami meluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Lily Hernawan, Direktur SPN.

LED RZ1 dibanderol dengan harga Rp 60 ribu dan sudah dilengkapi dengan SMD3030 LED Chip yang menggunakan aluminium heatsink. Material ini sendiri berfungsi sebagai pendingin lampu, agar tidak berbahaya buat reflektor dan lampu bisa tahan lama.

Menurut Lily, LED RZ1 ini mempunyai cahaya yang lebih putih dan terang dari bohlam lampu standar bawaan motor. Selain itu lampu ini hemat energi, hanya membutuhkan daya 7 watt. Usia pakai juga panjang, lebih dari 20 ribu jam.

Paling sip, pemasangan mudah. Plug and play saja seperti memasang bohlam sepeda motor biasa. Copot yang lama, tinggal pasang LED ini sebagai pengganti. Mantap!

 

Autovision Bike

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id