Paket Pembelian Motor Yamaha Plus Helm Arai, Menarik Nih

Paket Pembelian Motor Yamaha Plus Helm Arai, Menarik Nih

Arai, helm papan atas asal Jepang yang diciptakan Hitoke Arai pada tahun 1926 ini banyak dipakai di ajang balap bergengsi dunia. Sebut saja MotoGP dan WSBK. Tidak heran, kalau helm ini begitu prestise dan menjadi impian para bikers.

Pun demikian dengan PT Mekar Karya Pratama, dealer motor Yamaha yang saat ini berkolaborasi dengan Arai membuat program paket. Program tersebut tersedia untuk konsumen yang membeli motor Yamaha NMax, Aerox, dan R15.

Baca Juga : Siapkan Uang Rp 4 Jutaan untuk Dapatkan Yamaha NMax & Helm Arai

Makin sip, bukan saja mendapatkan helm Arai, konsumen juga mendapatkan motor dengan grafis warna berbeda dari model standar. Semisal grafis tim MotoGP Monster Yamaha yang terbaru, hingga grafis yang senada dengan label helmnya.

“Betul, ada paket, yaitu beli motor dapat helm Arai plus kustom warna,” jelas M Aries, kordinator sales Yamaha Mekar Motor yang berlokasi di daerah Bintaro, Jakarta Selatan, dan Bogor ini.  

Baca Juga : Kejutan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran, Datangkan Katana

Program paket helm Arai plus grafis bodi untuk setiap pembelian NMax ini dibanderol Rp 38,15 juta (ABS). Sementara untuk setiap pembelian Yamaha Aerox 155 tipe S ditawarkan Rp 37,980 juta dan tipe R dihargai Rp.35,560 juta. Sedangkan Yamaha R15, untuk promo paket dijual Rp 46,040 juta. 

Program paket ini berlaku untuk pembelian selama pameran Jakarta Fair yang di gelar sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

Menarik ya!

Nmax Bundling Arai

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id