Pemenang Suryanaion Motorland 2018 Siap Bertolak Ke Custombike Show 2018

Pemenang Suryanaion Motorland 2018 Siap Bertolak Ke Custombike Show 2018
Sabtu, 24 November 2018 06:50
Angga M

Para pemenang Suryanation Motorland 2018, bersiap menghadiri gelaran Custombike Show 2018 yang bertempat di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November hingga 2 Desember 2018. Gelaran pencinta kustom ini memasuki tahun ke-14 yang merupakan ajang berkumpulnya penggemar sepeda motor dari seluruh dunia.

“Peserta Suryanation Motorland Goes to International Custombike Show akan kami ajak untuk menghadiri acara Custombike Show bersama dengan beberapa motor yang kami bawa. Tujuan utama perjalanan ini adalah mencari inspirasi dan belajar dari sebuah event berskala internasional yang dihadiri oleh builder-builder dunia," ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca juga: Waktu Ideal Ganti Oli Motor Matic, Berapa KM Sekali?

Para peserta rombongan terdiri dari Yudha Nugraha pemenang Suryanation Motorland Battle Palembang, Saibun Panjaitan pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Safrudin asal Solo pemenang Committe Pick di acara Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya, dan Rizaldi asal Tangerang, pemenang Builders Pick di Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya.

German International Custombike Show akan dihadiri sekitar 300 peserta guna bersaing dalam memperebutkan gelar juara dalam 18 kategori berbeda, serta adanya pameran ‘Hall of Fame’ khusus yang akan menarik perhatian dari pengunjung.

Suryanation Motorland

Pengunjung akan disajikan motor-motor custom dengan aliran cafe racer hingga chopper. Kemudian adanya atraksi live bodi painting, kontes miss custombike, kontes build da fukker dan juga presentasi dari produsen part dunia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.