Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru di Kudus

Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru di Kudus
Sabtu, 26 September 2020 11:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan membuka dealer baru di Kudus, Jawa Tengah. Dealer hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor ini sekaligus menjadi dealer resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah.

Kehadiran dealer baru ini pun diklaim bakal menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, Piaggio dan Vespa. Hal tersebut juga dijelaskan langsung oleh Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

   Baca Juga: Merapat ke Petronas Yamaha, Rossi Tinggalkan Dua Mekanik Setianya

"Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antar satu sama lain, tetapi juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki daerah tersebut. Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus," ujar Marco.

Dealer Vespa Kudus

Dealer Kharisma Kudus memiliki luas 180 meter persegi serta mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part). Lokasinya sendiri berada di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut.

   Baca Juga: Bahaya Matikan Mesin Motor Matic Pakai Standar Samping, Sudah Tahu?

"Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan pembukaan dealer pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu. Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia," kata Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor.

Dibukanya dealer Kharisma Kudus ini sejalan dengan Premium Strategy dari PT Piaggio Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dalam hal keunggulan produk, dealer Motoplex bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.