Pesan Honda CBR250RR di Jakarta? Harus Inden Dua Bulan

Pesan Honda CBR250RR di Jakarta? Harus Inden Dua Bulan
Senin, 28 November 2016 11:00
Ilham Pratama

Sebagai produk baru yang dinantikan penggemarnya, sport fairing Honda CBR250RR disambut dengan positif di Indonesia. Tak terkecuali konsumen dari Jakarta.

Bahkan untuk konsumen di Ibukota tersebut, pembeli CBR250RR harus inden sekitar dua bulan untuk menunggu motornya sampai ke garasi.

Seperti diungkapkan Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda Jakarta dan Tangerang. "Inden CBR250RR sekitar 2 bulan," ucapnya singkat.

Menurutnya, inden ini disebabkan karena alokasi unitnya masih untuk memenuhi pemesan gelombang pertama yang inden online sebanyak 239 unit. "Kini sudah mulai dikirim secara bertahap," ungkapnya.

Anton Sujoto, Area Development Head Wahana Honda menambahkan jika distribusi konsumen inden online sudah dimulai sejak 16 November lalu. "Unitnya tak sempat dipajang di dealer, begitu sampai langsung dikirim ke konsumen," tutupnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.