Petisi Pencabutan Penalti Rossi Mencuat, Kurang 24 Jam Ramai Dukungan

Petisi Pencabutan Penalti Rossi Mencuat, Kurang 24 Jam Ramai Dukungan
Selasa, 27 Oktober 2015 08:25
Ilham Pratama

Beragam reaksi bermunculan kala hukuman bagi Valentino Rossi, setelah diduga menjatuhkan Marc Marquez diumumkan. Bahkan salah satu reaksi dari para penggemar balap adalah dengan membuat petisi yang meminta Race Director MotoGP, Mike Webb untuk menganulir keputusannya pada Rossi. Petisi yang dikeluarkan lewat website Change.org ini dibuat oleh Nicholas Davis asal Inggris.

Petisi tersebut ditujukan untuk mengembalikan integritas balap MotoGP. Mike Webb dianggap baru saja memaafkan taktik balap kotor dengan menghukum Rossi untuk mengejar gelar juara, sementara ia dilecehkan dan disabotase oleh Marc Marquez. Dan pada saat yang sama Jorge Lorenzo dibolehkan menyalip saat bendera kuning, tanpa hukuman.

Penggemar balap yang merasa adanya konspirasi menginginkan penghapusan hukuman untuk kejuaraan yang lebih bersih tanpa ada agenda apapun.

Hebatnya pengaruh petisi ini, sejak meluncur pasca balap (25/10) telah mendapat dukungan lebih dari 150.000 tanda tangan dalam waktu kurang dari 24 jam. Dan hingga berita ini dbuat, telah lebih dari 250.000 dukungan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.